Cristiano Ronaldo Emosi

Cristiano Ronaldo Emosi Menjelang Ditangani Ralf Rangnick

Tribun 978bet – Ronaldo emosi 2 hari berturut-turut. Apa ini tanda Cristiano Ronaldo frustrasi menjelang diatasi  Pria kelahiaran asal Jerman, Ralf Rangnick, di Manchester United. Pada Senin, 29 November 2021 pagi hari WIB, Cristiano Ronaldo geram.

Selesai laga Chelsea versus Manchester United di kelanjutan. Minggu ke-13 Liga Inggris 2021-2022. Disinyalir, hal yang membuat Cristiano Ronaldo. Geram hanya karena jadi cadangan di pertandingan itu.

Cristiano Ronaldo baru masuk pada menit 64 gantikan Jadon Sancho. Tragisnya, Cristiano Ronaldo tampil jelek sepanjang 26 menit ada di lapangan. Pemain sepak bola 36 tahun itu tidak berhasil cetak satu shooting juga. Karenanya, selesai laga Cristiano Ronaldo langsung ke arah lorong stadion.

Tampa ada memberi pujian ke suporter Manchester United yang datang di Stamford Bridge. Bahkan juga saat bersalaman dengan Michael Carrick, Cristiano Ronaldo tidak melihat muka.

Pria yang di pertandingan itu dengan status sebagai pelatih caretaker Manchester United. Selanjutnya pagi hari barusan, Cristiano Ronaldo kembali menumpahkan amarahnya. Cristiano Ronaldo kecewa ke pimpinan redaksi France Football yang notabene pelaksana Ballon dOr, Pascal Ferre.

Dia kecewa karena difitnah Pascal Ferre

Pascal Ferre menjelaskan, Cristiano Ronaldo mempunyai satu tekad saat sebelum pensiun. Yaitu melewati jumlah piala Ballon dOr yang dipunyai Lionel Messi.

Ronaldo mempunyai satu tekad saat sebelum pensiun. Yaitu mempunyai semakin banyak Ballon dOr daripada Lionel Messi. Saya mengetahui karena dia memberitahu saya,” kata Pascal Ferre mencuplik dari 101 Great Goals.

Pascal Ferre bohong, ia memakai nama saya untuk mempromokan dirinya sendiri dan untuk mempromokan publisitas tempat ia bekerja. Tidak bisa diterima jika orang yang bertanggungjawab untuk menghadiahkan berprestise.

Semacam itu, bisa bohong dengan langkah ini, dengan benar-benar tidak menghargai seorang. Yang selalu menghargai France Football dan Ballon dOr,” lanjut Cristiano Ronaldo. Saat ini yang menjadi pertanyaan, apa Cristiano Ronaldo geram.

Marah 2 hari berturut-turut karena kedatangan Ralf Rangnick? Seperti disampaikan beberapa media Inggris. Kedatangan Ralf Rangnick mempunyai potensi membuat Cristiano Ronaldo terlontar ke kursi cadangan Manchester United.

Argumennya karena Cristiano Ronaldo tidak akan dapat jalankan taktik gegenpressing atau konter pressing. Yang digerakkan berdasar laporan Daily Telegraph, Ralf Rangnick. Memberikan instruksi beberapa pemainnya kembali merampas bola.

Optimal delapan detik sesudah mereka kehilangan sang kulit bundar. Hal itu yang susah dilaksanakan Cristiano Ronaldo, ingat CR7 nyaris tidak pernah lakukan pressing.