Paul Pogba Istirahat Panjang

Paul Pogba Bisa Absen Hingga Sampai Bulan Februari

Manchester – Cidera Paul Pogba ternyata termasuk kronis. Ada peluang pemain tengah Manchester United itu menyisih sampai Februari 2022. Duh!
Pogba mendapatkan cidera paha saat diundang ke Tim nasional Prancis untuk pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2022 kemarin. Belum terburu tanding Pogba harusnya out sesudah pahanya memiliki masalah dalam sesion latihan.

Cidera itu dirasakannya saat lakukan latihan tembak. Pada satu peristiwa, sebentar sesudah melepas sepakan. Pemain 28 tahun itu langsung berteriak kesakitan dan memegang. Sisi belakang paha kanannya, lalu terpincang-pincang.

Pogba bahkan juga harus tinggalkan lapangan dengan memakai. Mobil dan kemudian jalani pengecekan. Selanjutnya akhirnya, cidera paha. Pogba termasuk kronis hingga membuat diterbangkan ke Dubai untuk mengawali proses rekondisi.

Sempat ada keinginan Pogba hanya harus menyisih sekitaran satu bulan, hingga dapat berlaga minimal awalnya Januari. Tetapi, dalam perubahan terbaru, cidera Pogba rupanya lebih kronis.

Ada peluang Pogba dapat mangkir 12 minggu hingga baru dapat bermain Februari kelak. Hingga ada sekitaran 11 laga akan dilewati Pogba, terhitung dua laga penting di babak group Liga Champions.

Cidera yang membuat Pogba semakin sedih

Ketika tersuruk seperti sekarang ini. Saya tidak dapat ngomong berapa cepat ia akan sembuh. Silahkan berdoa supaya hanya mangkir 6-7 minggu, Tetapi peluang terjeleknya. Cidera otot semacam ini perlu waktu 10, 11, 12 minggu untuk sembuh. Mudah-mudahan kita dapat memainkan sesudah Natal,” tutur manager MU Ole Gunnar Solskjaer di Guardian.

Paul Pogba memang turun-naik kembali performanya musim ini. Sempat pancal gas melalui tujuh assist dari 4, Pogba memble kembali dan dinilai karena tidak berperan apa saja.