978bet- Toprak Razgatlioglu Finish di posisi 2

Rider PATA Yamaha, Toprak Razgatlioglu cuman finish di status 2 pada race 1 WSBK

Mandalika 2021 di circuit Mandalika, Lombok NTB, Minggu (21/11/2021). Walau demikian, Toprak dipastikan sebagai juara dunia baru WSBK 2021.

Plus tambahan 20 point, Toprak genap mengumpulkan 351 point. Ia unggul 25 point dari Jonathan Rea, rider Kawasaki yang finish di urutan kesatu dan genap mengumpulkan 326 point.

Walau dapat menyamakan point jika juara di race 2 WSBK, tetapi Toprak dipandang lebih baik. Masalahnya ia semakin banyak meraih kemenangan di WSBK 2021 daripada Jonathan Rea.

Kemenangan Toprak Razgatlioglu akhiri supremasi Jonathan Rea yang selalu juara di enam edisi WSBK awalnya. Jalannya balap berjalan hebat karena salip mendahului sempat terjadi.

Toprak sempat pimpin balapan tetapi ia melebar di lap keduabelas hingga disalip Jonathan Rea sampai finish di urutan kesatu.

Biografi Toprak Razgatlioglu

Toprak Razgatlioglu memikat buat dijumpai, selesai dianya sukses merampas titel juara World Superbike 2021. Titel juara ini ditegaskan jadi punya Razgatlioglu selesai tampil bagus dalam Race 1 GP Mandalika 2021. Mentas di Circuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, Minggu (21/11/2021) pagi WIB, Toprak Razgatlioglu sukses menyuap hasil manis. Ia finish di urutan ke-2.

Walau tidak berhasil memenangkan balapan di World Superbike Mandalika 2021, hasil ini cukup bawa Toprak Razgatlioglu menjad juara. Karena sekarang, koleksi pointnya sudah tidak dapat dikejar si kompetitor paling beratnya. Jonathan Rea, di beberapa sesion sisa pada World Superbike Mandalika 2021. Rea sendiri sebetulnya sukses memenangkan Race 1 di Circuit Mandalika.

Walau demikian, hasil itu tidak cukup membawa perpanjang napas dalam persaingan perebutan titel juara. Keberhasilan Razgatlioglu merampas titel juaraa sendiri membawa mencatatkan catatan manis dalam profesinya. Karena, rider asal Turki itu dijumpai baru pertama kalinya memenangkan World Superbike.

Profesi rider asal Turki itu di gelaran World Superbike baru diawali pada 2019. Rider berumur 25 tahun itu bela team Kawasaki pada musim kiprahnya. Profesinya juga jalan cukup manis karena dianya sanggup finish di urutan ke-5 pada klassemen rider.

Tindakan kerennya memancing ketertarikan dari Yamaha. Akhirnya, ia berindah team pada 2020 dengan bela Team PATA Yamaha. Profesi rider kelahiran Alanya, 16 Oktober 1996 itu juga jalan benar-benar manis di Yamaha.

Pada musim 2020, dia segera meraih kemenangan di balapan pertama kali yang diadakan di Australia. Keseluruhan, ada tiga kemenangan dan enam tribune yang dicapai pada musim itu sampai membawa finish di urutan ke-4. (By 978bet)